Kamis, 23 September 2010

Membersihkan kaca tergores di jam tangan Casio

Dihari lebaran kemarin, penuh suka cita dengan keluarga...di hari indah itu sang pacar dari lembang memberiku hadiah ulang tahun meskipun ulang tahunnya pada bulan juli...wkwkwkwk...tp gppplah
dan Hadiahnya adalah sebuah arloji kesukaanku....CASIOO.....wuaaa betapa senangnya...
tipena AW-xxx, tp pengennya daku tipe AQF...heee...yang Penting CAsioo....10 GUarantee bo...

Sering waktu berlalu, saya tidak sadar kalau tiba-tiba jam tangan kesayangan kacanya tergores,
dselidiki, ternyata eh ternyata pas ngecek mobilna andri temen kerjaku..

klo liat jam tangan casio baruku...mmm...mmmm....hampir nangis.......lebayy mode on
tapi............
Jangan panik.
Untuk mengganti kaca jam tangan rasanya sayang selain menghilangkan keaslian jam tapi juga akan membutuhkan biaya.
Cobalah cara berikut.
Ambil Cotton butt alias korek kuping. Kemudian ambil pasta gigi dan oleskan sedikit pada ujung  yang terlilit pada korek  tersebut. Setelah itu gosoklah bagian kaca jam tangan yang gores dengan korek yang sudah diolesi pasta gigi tersebut.
Setelah selesai, jangan lupa lakukan pembersihan (finishing) dengan menggosokkan kain perban atawa tissue yang kering ke kaca jam tangan tersebut.
Lihatlah hasilnya….

Odol atau pasta gigi juga sebenarnya punya manfaat lainnya.
Apabila anda memiliki mobil berwarna putih atau pearl, ternyata ada bagian yang tergores sedikit dan tidak terlalu mencolok, daripada dibawa ke bengkel dan menghabiskan biaya, cobalah digosok dengan menggunakan pasta gigi. Lumayan goresan tersebut akan tertutupi.

18 komentar:

  1. mnataaaaab gan ane coba di g shock sukses

    BalasHapus
  2. waduh gan, jam casio ku kena juga ni...
    ntar pulang kerja dicoba ah...
    kalau berhasil ku kabari gan....

    hmmmmm.....

    BalasHapus
  3. digosoknya berapa lama? aku udah nyoba tapi g berhasil nih :(

    BalasHapus
  4. pake obatnyamuk oles juga bisa

    BalasHapus
  5. Wow Gan, amazing banget ide lho. Dapat rumus dari mane...?
    Barusan dah gw coba ma punya gw, langsung ilang goresanx. Punya qta jg sama modelx gan. Thanx yach....

    BalasHapus
  6. info yang sangat menarik.
    tapi kalo di jam emporio armani bisa ga ??

    BalasHapus
  7. Ane coba di frogman ane yg baru beli... Kagak bisa... Huhuhuhuhu #nyesek.com

    BalasHapus
  8. wah mantap gan! makasih ya infonya, ane coba di jam tangan ane, berhasil (y)

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. goresan di jam tangan ane sudah agak dalam, apa masih bisa ya gan?

    BalasHapus
  11. Ane udah nyoba d seiko 5,tp ngk berhasil,apa ada pasta gigi kusus,,,ane pake pasta cluuusss up.

    BalasHapus
  12. Oh ya,skrng kan lg musim akik,pake serbuk intan manjur x ya,ahahhaaa

    BalasHapus
  13. lihat dlu bahan yg di pake kaca jam nya dlu gan, sya juga tidk berhasil, setelah terpikir2,mungkin yang bs cuma kaca jam yg punya campuran plastik, tp kalo murni kaca atau cristal gak bs hilng, odol tersebut cuma hilng kan noda2 yg ada dalam celah goresan, tetapi tidk menghilang kan goresan itu sendri, coba agan amati dengan microskop.

    BalasHapus
  14. jam tangan saya murah tapi tahan air lo udah gua rendem di kobak air yang dalem kira kira 2 meter selama 7 hari dan masih hidup tanpa ada kerusakan
    ada yang punya?

    BalasHapus
  15. WIHHHHH THX GANNN JAM EIGER ADVENTURE SAYA GORESAN DI KACANYA UDH ILANHGGGG SEKARANG UDH KINCLONG LAGIIII MAKASIH YAH GAN INFONYAAA THXXXX

    BalasHapus
  16. TERPERCAYA!!! WA 0857-0263-8882 Ganti Kaca Jam Tangan

    Kaca jam tangan kamu pecah atau mungkin terlihat buram, STOP!!! Ganti kacanya, bukan jam tangannya

    Menerima jasa ganti kaca jam tangan berkualitas
    Segala bentuk ukuran dan jenis kaca percayakan pada kami

    Hubungi WA 0857-0263-8882 (Aaz)

    Alamat, Servis Jam Tangan Dekat Masjid UNDIP Pleburan, Semarang

    Berapa Harga Ganti Kaca Jam Tangan, Ganti Kaca Jam Tangan, Harga Kaca Jam Tangan, Harga Ganti Kaca Jam Tangan, Jual Kaca Jam Tangan, Mengganti Kaca Jam Tangan, Ongkos Ganti Kaca Jam Tangan, Reparasi Kaca Jam Tangan, Service Kaca Jam Tangan, Service Kaca Jam Tangan Pecah, Yang Jual Kaca Jam Tangan

    #gantikacajamtangan
    #gantikacajamtanganbatam
    #gantikacajamtangansurabaya
    #kacajamtangan
    #jamtangankacamata
    #kacajamtangansevenfriday
    #kacajamtanganbatam

    BalasHapus